cool hit counter

PCIM Jerman Raya - Persyarikatan Muhammadiyah

 PCIM Jerman Raya
.: Home > Kegiatan

Homepage

Kegiatan

 

  1. Seni Beladiri Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang berpusat di Kota Bonn dan Köln di bawah asuhan pendekar sabuk hitam Joko Suseno. Kegiatan Tapak Suci ini sudah dimulai sejak akhir tahun 1990 dan saat ini mayoritas anggota Tapak Suci adalah orang pribumi Jerman. Lebih detail, kunjungi website http://www.tapak-suci.de/
  2. Kajian PENNA (Pengajian Online Uni-Eropa) setiap sebulan sekali bekerjasama dengan Radio PPI Dunia dan Radio Muhammadiyah. Dikelola oleh Zahraini Yumna dan Adi Nur Cahyono beserta tim. Program ini telah berjalan sejak Januari 2016. 
  3. Kajian bulanan di kota kota tertentu seperti Berlin dan Frankfurt untuk warga Muhammadiyah di kota tersebut dan sekitarnya. Adapun materi kajiannya adalah seputar dunia Islam serta pengetahuan aktual sesuai dengan perkembangan kekinian. Adapun pembicara dalam kajian ini adalah berasal dari internal PCIM Jerman Raya ataupun pembicara dari luar. 
  4. Kerjasama eksternal. Program ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak baik dengan masyarakat Indonesia maupun di luar Indonesia agar memperluas jaringan dan dakwah Muhammadiyah di Eropa. 
  5. Silaturahim per 4 bulan. Kegiatan ini berguna untuk konsolidasi internal organisasi serta mengevaluasi dan mempersiapkan agenda yang sudah terlaksana dan akan dilaksanakan dalam jangka ke depan. Adapun lokasi pertemuan berpindah pindah dari satu kota ke kota lainnya.

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website