cool hit counter

PCIM Jerman Raya - Persyarikatan Muhammadiyah

 PCIM Jerman Raya
.: Home > Berita > Kunjungan Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Selatan

Homepage

Kunjungan Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Selatan

Minggu, 23-02-2018
Dibaca: 192

Berlin - PCIM Jerman Raya mendapat kehormatan untuk menyambut kunjungan Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Selatan, Dr. H. Ridhahani Fidzi. Beliau juga adalah dosen UIN Antasari Banjarmasin yang juga seorang pemerhati pendidikan anak dan pemberdayaan wanita.

 

 

Pertemuan yang berlangsung di Masjid Indonesia Al-Falah Berlin berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Dr. Ridhahani adalah pribadi yang sederhana dan rendah hati. Beliau menegaskan bahwa kunjungannya ini hanya dalam rangka mengunjungi putranya (Karimi) yang sedang kuliah S3 di TU Berlin dan juga merupakan anggota PCIM Jerman Raya. Dengan segala kerendah hatinya, beliau menjelaskan bahwa kunjungannya bukan dalam rangka mengajari dan menceramahi pengurus PCIM Jerman Raya, tetapi hanya sebagai  turis biasa.

 

Dr. H. Ridhahani Fidzi (kedua dari kiri) bersama Andri Hutari dan keluarga serta jamaah Masjid Al-Falah

Dr.H. Ridhahani Fidzi (kedua dari kiri) bersama warga Muhammadiyah di Berlin dan sekitarnya

 

Tetapi bagaimana pun juga, perbincangan dan sharing yang penuh kekeluargaan tersebut sangat  bermanfaat bagi kami yang merindukan kedatangan sosok-sosok cendekia dari Indonesia. Semoga pertemuan dan diskusi memiliki kesan yang dalam  dan silaturahim ini tetap terjaga - (AYK).


Tags: kunjungan, silaturahim, diskusi, kekeluargaan
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: kunjungan



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website